SMS GOMBAL NEMBAK CEWEK

SMS GOMBAL NEMBAK CEWEK - Perhatian Sebelumnya : di larang menggunakan sms ini untuk nembak cewek usia 60 tahun ke atas , jangan kirimkan sms ini kepada wanita yang sudah punya suami , punya pacar apalagi sudah di pinang orang , kirimkan sms ini kepada orang yang jelas jelas dia memiliki kelamin perempuan , jangan kirimkan sms ini ke pada kenalan cantik dari facebook , yahoo, mig33 atau media online lainya tanpa kamu tahu kepastianya apakah di perempuan apa bukan . saya yakin bahwa kamu tak ingin kan , sms salah sasaran ? berikut sms untuk nembak cewek yang di rekomendasikan :
SMS GOMBAL NEMBAK CEWEK
SMS NEMBAK CEWEK LANGSUNG .
Hey aku cinta kamu
Hey aku sayang kamu
Hey aku merindukanmu
Hey Aku ingin memilikimu
Hey aku ingin melamarmu
Hey aku jodohmu
Hey akulah pangeranmu
Hey akulah kekasihmu yang selama ini kau cari

Dan lain sebagainya , silahkan di kembangkan sendiri dan langsung rasakan reaksi cewek target tadi .

SMS NEMBAK CEWEK BASA BASI 
Hey kemarin aku ketemu kamu dan langsung cinta kamu
Hey setela lihat kamu aku ingin memilikimu
Hey setelah ku pikir aku nyatakan bahwa aku cinta kamu
Hey sms ini jadi saksi pernyataan cintaku
Hey sms ini mewakili perasaan sayang dan cintaku padamu

Dan lain sebagainya, sms sederhana ini jika di kirimkan pada waktu dan orang yang tepat maka sms sederhana ini akan berdampak luar biasa pada kehidupan kamu , cobalah

SMS NEMBAK CEWEK GOMBAL

Kamu cantik dan menarik , aku cinta kamu
Kamu menganggumkan tak salah jika aku cinta kamu
Kamu hebat cerdas dan cantik aku cinta kamu

Dan lain sebagainya, silahkan di kembangkan , kata kata tersebut terbukti meluluh lantahkan hati cewek .
LihatTutupKomentar