SMS GOMBAL NEMBAK COWOK

SMS GOMBAL NEMBAK COWOK - cewek nembak cowok tidak melulu karena cinta saja tapi juga karena cari pulsa atau sekedar untuk mengisi kekosongan hidup , banyak cewek yang punya prinsip bahwa dirinya hanya cari pacar bukan cari pasangan apalagi jodoh, nah jika kamu termasuk tipe cewek yang ingin meluluhkan hati cowok via sms , mungkin ini adalah contoh sms yang bisa untuk inspirasi , jangan cuma di pikir tapi cobalah dan rasakan dahsyatnya sms ini ke cowok yang kamu kirimi sms, supaya reaksinya lebih cepat di ketahui silahkan sms cowok tadi dari jarak dekat dan lihatlah raut wajahnya , jangan lupa gunakan nomor abal abal dulu . oke ini sms gombalan maut untuk merayu cowok.
SMS GOMBAL NEMBAK COWOK

SMS NEMBAK COWOK LANGSUNG
Hey cowok aku cinta kamu
Hey cowok aku merindukanmu
Hey cowok aku ingin bersamamu
Hey cowok wajahmu selalu ada di mataku i love u
Hey cowok aku ingin selalu bersamamu

Dan masih banyak lagi , sms seperti itu silahkan kembangkan sendiri saya yakin kamu bisa , ingat cobalah secara langsung sms dia dari jarak dekat dengan menggunakan nomor asing .

SMS NEMBAK COWOK DENGAN BASA BASI
Tidak semua cowok itu cerdas ada juga yang lemod , nah kadang ada juga cowok yang berani terang terangan menerima atau mengungkapkan cinta , kadang mereka butuh basa basi untuk membuka hati , nah sms ini bisa untuk awal yang baik untuk membuka hati cowok yang jadi idaman kamu.

Hey cowok setelah kenalan aku terus terbayang kamu , i love u
Hey cowok setelah ketemu aku ingin ucapkan i love u
Lama aku ingin mengucapkan sepatah kata ini padamu , bahwa aku cinta kamu
Dari pada keduluan cewek lain mending sekarang aku ucpakan bahwa aku cinta kamu

Dan masih banyak lagi sms cinta nembak cowok, silahkan di kembangkan sendiri kalimatnya , jangan lupa sekali lagi usahakan kirim sms dari jarak dekat dengan menggunakan nomor asing untuk melihat hati cowok itu kaya gimana , jangan lupa latihan tahan tawa ketika melihat reaksi sms tadi merasuk di jiwa cowok tadi

LihatTutupKomentar