SMS GOMBAL NEMBAK MAHASISWA

SMS GOMBAL NEMBAK MAHASISWA - kamu mahasiswi yang sedang tersandung batu asmara pada seorang mahasiswa , mau ngatakan secara langsung mungkin malu apalagi jika pernyataan cintamu di sampaikan secara vulgar misalnya aku cinta kamu , aku ingin selalu bersamamu, aku ingin kau jadi miliki dll . nah berikut ini sms gombal nembak mahasiswa yang bisa membuat hatinya klepek klepek .

Ketemu kamu, dan jadi teman untuk berbagi,
kesedihan, menyenangkan, berjuang dengan kamu,
Tertawa dengan kamu, Tersenyum dengan kamu,
Menangis dengan u, menggoda,
Dan di sini aku, masih memikirkan u ..
Perjalanan panjang, huh!!?
Dan kita tidak akan pernah membiarkan hal itu berakhir, kan?

Terima kasih untuk menyentuh hidup saya dengan caramu yang mungkin tidak pernah kamu tahu. Kekayaan saya tidak terletak pada kekayaan materi, tetapi dalam memiliki teman seperti kamu - karunia yang berharga dari Allah.

Saya mungkin tidak selalu memberikan 
apa yang diharapkan dalam persahabatan. 
Kamu mungkin mendapatkan saya sibuk dengan kehidupan saya sendiri
namun jauh di dalam Aku,
hidup hati yang menghargai Kamu
lebih daripada yang pernah Kamu akan tahu!!

SMS GOMBAL NEMBAK MAHASISWA
LihatTutupKomentar