SMS RAYUAN MINTA JEMPUT

sms rayuan
SMS RAYUAN MINTA JEMPUT - PerhatianWajib Baca Ini Sebelumnya Kamu Cewek Atau Cowok , Bencong juga tidak apa , pokok masih manusia , SMS Minta Jemput ini bisa untuk merayu orang yang kamu harapkan ruang dan waktunya supaya memberi kesempatan dengan senang hati untuk menjemput kamu , bukan itu saja bahkan sms ini bisa kamu gunakan untuk meminta jasa orang lain untuk mengantarkan kamu ke tempat mana saja yang kamu suka , bila cara sms kamu baik dan sedikit kreatif maka di samping sms ini menjadikan sasaran sebagai juru pengantar dan penjemput bisa jadi dengan sms ini kamu malah dapat gratisan plus traktiran .

SMS RAYUAN PERTAMA

Bos Aku Mau Berangkat Ke Kampus Tolong jemput aku ya ?
Bos Aku Mau Berangkat Ke Sekolah Tolong Jemput Aku Ya ?
Bos Aku Mau Berngkat Ke Mall Tolong Jemput Aku Ya ?

Silahkan kirim sms tersebut ke target , dan silahkan amati reaksinya , masalah lokasi kampus, sekolah pasar dll bisa di ganti dengan lokasi lainya , misalnya
Bos aku mau ke rumah nenek , tolong antarkan aku ya ?
Bos aku mau ke rumah teman tolong antarkan aku ya ?
Bos aku mau beli rujak tolong antarkan aku ya ?

SMS RAYUAN KEDUA
Sms ini lebih mantab lagi , karena sms ini bermuatan magig psikopat yang bisa membius pembacanya , di mana jika kamu kirim ke dia maka pembaca akan secara otomatis seperti terhipnotis dan tunduk ke pada perintah anda (becanda ) .

Berikut sms Minta jemput atau antar ke pada pacar .
Say jemput aku sekarang atau hubungan kita bubar ?
Saya ingin ke rumah nenek , tolong antarkan saya sekarang yank ?
Yank , sekarang juga antarkan aku ke kampus , keburu telat ?

Dan masih banyak lagi sms yang bisa menjadikan pembacanya terbius, di atas hanyalah contoh saja , silahkan kembangkan isinya , perlu di ingat bahwa sms tersebut hanya berlaku untuk orang yang sudah kita kenal setidaknya pernah komunikasi , jangan sekali kali di kirim ke orang yang tidak kenal nanti mereka malah bingung . Dan jangan sampai salah kamu kirim sms ke nomor Perusahaan Taxi ,ojek, rumah saki,polisi nanti yang datang malah ambulan , kamu tidak ingin kan berangkat ke kampus di antar ambulan
LihatTutupKomentar