SMS LUCU ROMANTIS BIKIN NGAKAK

SMS LUCU ROMANTIS BIKIN NGAKAK - Hayati dan resapi sms yang akan saya tulis di bawah ini , karena dalam sms ini terdapat kalimat yang bisa bikin pembacanya tertawa terpingkal pingkal , saran saya jangan kirim sms ini ke orang yang lanjut usia dan orang yang punya penyakit jantung takutnya waktu baca sms ini nanti bisa mati ketawa karena terlalu lucunya sms ini , penasaran apa sih sms lucu yang saya maksud ?

Sms Lucu Romantis Pertama .
Aku kirim sms ini 1 tahun yang lalu , dan baru sempat terkirim sekarang , ini terjadi karena sms kagum sampai takut masuk ke hp orang seperti kamu .

Rencana aku kirim sms ini untuk ngucapin selamat tidur , berhubung keburu kangen ya sms ini aku ganti jadi selamat baca sms

Awas ada sms dari orang ganteng , romantis , praktis dan higienis , yang selalu ada untukmu setiap waktu

Dari jauh aku kirim sms ini , kalau dekat tak perlu sms

Mengnalmu adalah anugrah , membecimu adalah musibah

Jangan jawab sms ini kecuali kamu memang benar benar sayang sama aku

Saat ini detik ini aku merindukanmu , apakah kamu juga seperti itu

Besok atau lusa aku ingin menyatakan cinta padamu , walau kau sudah jadi miliku , cuma aku suka saja selalu bilang cinta padamu

Dan masih banyak lagi koleksi sms lucu romantis yang bisa kamu dapatkan di sini , ikuti terus koleksi sms romantis lucu di smsno.blogspot.com , pusat sms kita semua
SMS LUCU ROMANTIS BIKIN NGAKAK
LihatTutupKomentar