Sms Pantun Kampaye Politik

Berikut ini adalah kumpulan sms pantun kampaye politik , sms pantun politik ini cukup menarik di sampaikan ke publik di samping ada nilai humornya juga ada kesan solidaritasnya , apalagi jika kamu menjadi salah satu tim sukses atau jurkam tentu sms pantun politik seperti ini sangat di harapkan bukan , percaya dech sms ini mantab cuma ada syaratnya yaitu karena pembaca sms ini bukan kamu saja maka kamu harus pandai edit edit katanya .

Jika beli jamur
Jangan lupa bawa duitnya
Jika ingin negeri makmur
maka pilih saya

Jika kita makan bubur
Tamabh lauk dan sayur
Negeri kita memang makmur
Maka pemimpinya harus jujur

Kalau beli pala
Beli juga kura kura
Kalau anda pilih saya
Saya jamin sejahtera

Makan buah biji jeruk
Sudah pasti banyak gizi
Janjiku tidak muluk
lihat bukti bukan janji

Kalau kau pergi ke sumut
Jangan takut laut
Jika keadaan carut marut
Lihat saya yang merajut

Kalau beli koran
Jangan terbitan kemarin
Tak akan ada kelaparan
Jika saya jadi pemimpin

Ke pasar beli terasi
Jangan lupa ikan pari
Pengangguran teratasi
Jika saya sudah jadi

Kalau mau beli gula
Pergilah ke pasar raya
Kalau anda kenal saya
Anda pasti dukung saya

Makan roti panggang di taburi gula
Hanya saya yang mengerti persoalan anda

Jika mau makan pala
Jangan campur dengan ragi
Jika anda pilih saya
Saya jamin tidak rugi

Naik kuda ke belanda
Pulangnya naik kereta
Saya memahmi anda
Anda memahami saya

Mari duduk di beranda
Ayo makan siang
Salam hangat untuk anda
Saya minta dukungan
LihatTutupKomentar