AMPUH 77 SMS IDE OBROLAN ROMANTIS KETIKA PACARAN

 77 SMS IDE OBROLAN ROMANTIS KETIKA PACARAN - Setelah pacaran bukan berarti semuanya berjalan lancar masih banyak yang harus di lakukan di antaranya adalah menjalin komunikasi , ini penting karena banyak terjadi hubungan bubar cuma karena keduanya tidak bisa komunikasi dengan baik , untuk itu 77 SMS obrolan romantis orang pacaran ini bisa di jadikan sumber inspirasi bagaiaman supaya terjalin kemunikasi dengan baik dan hubungan bisa langgeng, langsung saja di baca , jika anda takut lupa di mana sms ini silahkan tulis alamat website ini smsno.blogspot.com
SMS UNGKAPAN KECEWA KREN BANGET
KEMALINGAN
Cowok : “Neng, Abang kemalingan !”
Cewek : “Astaga!! Kok, nisa sih?”
Cowok : “ Iya, tapi sekarang abang sudah tahu sipa pencurinya.”
Cewek : “ baguslah.”
Cowok : “ pencurinya sudah ada di hadapanku. Kamulah pencurinya…pencuri
hatiku!”
Cewek : “ Ng..ng..”

MERAYU
Cowok : Mbak jangan pegangan besi kereta..
Cewek : emang kenapa..??
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh…pegangan sama aku aja…:))

Cowok : Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah di deket saya aja
Cewek : loh ???kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut…soalnya mbak manis..

Cewek : Mbak orang tuanya pengrajin bantal ya?
Cewek : Hah..!! bukan..Emang knapa??
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman

Cowok : Mbak bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek : Ah..enggak, memang kenapa???
Cowok : saya lihat bintang di mata mbak…

Cowok : Mbak punya uang koin? Boleh minta??
Cewek : Buat apa??
Cowok : Aku udah janji sam ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta.
Cowok : kok kamu masih marah sama aku ? katanya kamu selalu memberikan
seribu maaf untukku?
Cewek : Sapa suruh percaya? Kamu bodoh ya…
Cowok : Emang aku ini bodoh,,tapi aku bukan orang bodoh yang menyukai
dirimu…
Cewek : ……

Cowok : Kenapa malem mini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya enggak dech
Cewek : terus kenapa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku di sini

Cowok : kemarin aku lihat 1000 bintang di langit
Cewek : ah yang bener???
Cowok : iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintangya..
Cewek : lho…kok bisa ilang dua??
Cowok : iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil melihat matanya dalam2)

Cowok : bapak kamu maling y?
Cewek : ih…kow jahat sih bapak ku dibilang maling, kow gitu?
Cowok : iya solanya kamu pintar mencuri hatiku.

Cowok : bapak kamu nahkoda ya?
Cewek : enggak kow..
Cowok : tapi kok aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu…

Cowok : say 1 + 1 berapa??
Cewek : 2 say
Cowok : salah mustinya itu 1
Cewek : kok bisa
Cowok : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
Cewek : ah say bisa aje de:

Cowok : gw lagi bingung nih
Cewek : bingung napa?
Cowok : iya bingung aja. Kok lo bisa di sini ya sekarang?
Cewek : lo maksudnya???(tambah bingung)
Cowok : iya, soalnya gw piker bidadari tuh adanya di kayangan
Cewek : #&^$^&
Cewek : Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Cowok : abang pengen jadi matahari neng..
Cewek : kok gak jadi kumbang sih??
Cowok : kan bunga gk bisa hidup tanpa matahari neng….
Cewek : mmm kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Cowok : abang tetep pengen jadi matahari neng..
Cewek : kan matahari ama bulan gak bisa ketemu bang??
Cowok : kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng,..


UNTUK MENCEGAH
“ jadi kau tidak cinta padaku ya,” bertanyalah seorang gadis kepada seorang pemuda yang baru saja menciumnya lama sekali.
“Tidak!” jawab si pemuda.
“Jadi apa maksudmu menciumku lama sekali tadi?”
“Terus terang untuk mencegah mulutmu bertanya demikian.”

OLEH-OLEH ?
Martin ingin mengapeli Ester untuk pertama kalinya. Dia belum tahu rumah ester, karena itu dia menelepon untuk menanyakan ancar-ancarnya.
“Aku diapartemen no 14 T. di pintu gerbang, gunakan sikutmu untuk menekan bel. Satpam akan membukakan pintu gerbang. Lalu masuk lift dan tekan tombol 14 dengan sikutmu. Kemudian tekan bel pintu apartemenku dengan sikutmu.”
“ Mengapa saya harus menekan tombol-tombol ! dengan sikutku? Tanya martin.
“Kedua tanganmu kan membawa bunga dan bingkisan “ jawab ester.

PASANGAN SEMPURNA

Seorang wanita paruh baya mendatangi kantor biro jodoh. Kantor itu memberikan pelayanan pencarian jodoh menggunakan computer.
“Saya sedang mencari pasangan hidup yang cocok untuk saya. Apakah anda dapat membantu saya,” kata wanita itu.
Petugas di biro saja berkata,” pasangan hidup seperti apa yang anda inginkan?”
“Dia harus berpenampilan bagus, sopan, humoris, tahu banyak hal, bisa menyanyi. Dia bersedia menemani saya sepanjang hari di rumah, jika saya sedang tidak ada pekerjaan. Dia bisa menghibur saya ketika sedang bersedih, tapi dia juga tidak mengganggu ketika saya istirahat.”
Petugas mengetik semua informasi itu kedalam computer. Dalam sekejap hasilnya telah muncul, kemudian di print dan diserahkan pada wanita itu. Pada kertas itu terbaca tulisan:”Belilah televise.”

KARANGAN BUNGA
Andi yang sedang kasmaran pada Nayla, teman kampusnya,Nampak sedang curhat dengan sahabatanya, Dosi.
“Gimana, loe sudah ikut saran gue buat ngirim karangan bunga ke rumah nayla?” Tanya dodi
“Sudah,” jawab andi.
“Berhasil loe nembak nayla? Tanya dosi penasaran.
“Berhasil apaan! Dia bukannya suka sama gue, tapi malah marah-marah . bahkan ditelepon dia bilang kalau mau nampar muka gue begitu melihat kita ketemu!”.
“Loh, memangnya karangan bunag seperti apa yang loe kirim ke nayla?”
“Karangan bunga kematian!”
“Pantas,”
LUPA BAHASA
Suatu hari sepasang kekasih yang baru saja berjumpa setelah satu tahun tak bertemu karena sang cewek pergi ke kairo untuk mencari ilmu di sana. Saat bwrtwmu Mereka saling pandang tak bicara karena baisanya mereka berdua hanya ngobrol lewat chatting saja, mereka saling malu tanpa pandang, maklum si cewek adalah anak kiai di sana, selang beberapa lama kemudian si cowok memberanikan diri untuk bertanya.
Boy : ehmm…gimana kabarnya yang..?
Girl : kabarku Alhamdulillah baik juga mas,
(sambil tersipu malu si cewek menjawab nya) masnya giman
kabarnya?
Boy : aku juga baik kok, bagaiman studynya di kairo?
Girl : enak kok mas di sana, banyak pengalaman baru di sana.

Lama kelamaan percakapan mulai hangat kemudia si cowok bertanya.
Boy : oh y yang, aku mau Tanya nih ke kamu, jawab dengan jujur ya??
Girl : apa itu mas?( dengan penasaran si cewek bertanya)
Boy : kamu di sana masih setia kan? nggak selingkuh??
Girl : Ngomong apa sih kamu?
Boy : Nggak kok Cuma Tanya aja, tapi kamu jangan marah y? (tiba-tiba si
cewek menangis histeris si cowok jadi bingung)
boy : Kenapa kamu menangis? Apa aku salah Tanya gitu?
Girl : Enggak kok mas kamu gk salah. Sudah wajar kalo kamu bilang gitu.
Boy : Lalu kenapa nangis?
Girl : Aku juju raja mas sama kamu , aku minta maaf ke kamu mas
Boy : Memangnya kenapa kamu minta maaf?
Girl : (sambil termehek mehek) aku..a..a..a..aku..
Boy : Aku..aku …kenapa yang?
Girl : Aku minta maaf sekali lagi mas mungkin aku di sana telah mengecewakanmu. Aku pernah dicium sama orang kairo yang studi di sana.
Boy : Apa…?aku aja pacarmu belum pernah cium kamu kenapa orang lain udah?? (sambil marah) terus kamu diam aja?


LihatTutupKomentar