SMS PELUANG BISNIS TERNAK BEKICOT

SMS PELUANG BISNIS  TERNAK BEKICOT Jaman semakin maju , semakin banyak peluang untuk mencari makan , mau yang gaji puluhan ribu sampai jutaan bahkan sampai milyaran dan triliyunan. Mulai dari jadi pengamen jadi presiden, jual koran sampai jual kehormatan, semua terserah kita . kali ini smsno memberikan kabar gembiran terkait peluang bisnis terhebat abad ini . Silahkan baca pengumumanya.
  PELUANG BISNIS  TERNAK BEKICOT 
Buat teman yang ada di indonesia, kesempatan emas mendulang dollar , baca selengkapanya peluang bisnis di bawha ini
SMS UNGKAPAN KECEWA KREN BANGET
Bekicot di gemari di negara perancis, bahkan di sana bekicot di sebut sebagai High Class , sudah ada pengepul bekicot di kota semarang sekaligus Exportir siap membeli bekicot dengan harga tinggi Rp. 1 Juta / Kg.

Ini peluang bisnis yang sangat mantab dan mak nyus, apalagi saat sekarang lagi musim hujan, biasanya bekicot bisa dengan mudah kita temukan dan kita dapatkan . Sebagai gambaran 15 Ekor bekicot beratnya hampir 2 Kg. Jadi andai kita mau berjuang sedikit paling tidak mendapat 30 Ekor / Hari = 2 juta / Hari , Kalau 1 Bulan kita bisa mendapat 60 juta hanya dengan menjual bekicot , Mak nyus to ?

Pengepul hanya membeli bekicot dalam kondisi demikian. Dan satu hal yg paling PENTING: bekicot tidak boleh dimasukan ke dalam karung! Tidak boleh dipegang tangan tapi harus digiring sampai ke rumah pengepul.
Syaratnya Cukup Mudah Kok . Warna cerah, Cangkang Keras, Berlendir, Warna Coklat .
Pengepul hanya menerima bekidcot yang memenuhi syarat PENTING : Bekicot tidak boleh di masukan karung , Tidak boleh di pegang tangan, tapi harus di giring sampai rumah pengepul , getu saja
 
Demikian Sms Bisnis Ini saya sampaikan , mudah mudahan bermanfaat, akhir kata jika ada yang kurang berkenan saya mohon maaf .
LihatTutupKomentar