SMS KATA CINTA BIKIN BINGUNG

SMS KATA CINTA BIKIN BINGUNG - Sebenarnya sms kata cinta ini sangatlah romantis, bahkan bisa di bilang sms cinta satu ini sangat mengharukan, tapi saya pikir karena jaman sekarang orang sudah biasa dengan facebook dan twitter , di mana di sana sudah terbiasa dengan kata gombal yang berseliweran jadi saya pikir judul sms ini cocok kata cinta bikin bingung.

SMS ini bisa bikin pembacanya tersanjung , apalagi jika di kirim ke orang yang jomblo dalam waktu lama, hahaha habis baca sms ini bisa linglung, bingung , mau ngapain, kalau sudah begini . oke langsung saja sms kata cinta ini di baca .
SMS UNGKAPAN KECEWA KREN BANGET
Aku tidak pernah mengira
Aku juga tidak benar benar tahu tentang kamu
Kamu saya anggap sebatas teman
Tapi...
Saat aku kenal kamu
Dan membiarkan kau masuk di hatiku

Aku tak bisa melupakan masa lalu
Itu hanya membuatku menangis
Aku harus melupakan cinta pertamaku
Dan bangkit berdiri lagi

Jadi aku sudah cinta padamu
Dan aku tidak akan membiarkanmu pergi
Aku mencintaimu lebih dari siapapun
Aku hanya ingin kau tahu

Perasaanku padamu tidak pernah berubah
Kau harus tahu bahwa rasa ini benar
Hanya ingin mengingatkanmu tentang satu hal
Bahwa aku selalu mencintamu .
LihatTutupKomentar