SMS LUCU MALAM MINGGU

Berikut ini adalah kumpulan sms lucu seputar malam minggu , mungkin
pembaca pernah dengar lagunya om romha irama yang berisi malam minggu
, kalau tidak salah liriknya begini :
Apa artinya malam minggu ....
Bagi orang yang tidak mampu...
Mau ke pesta tak beruang....
Akhirnya nongkrong di pinggir jalan...
Terinspirasi dari lagunya bang haji romha irama , saya akan bawakan
beberapa sms lucu malam minggu .
Sms gombalan malam minggu :
Yang badai dan ombak akan aku terjang agar kau selalu di sampingku
Gunung dan bukit akan aku daki agar kau di sisiku
Dan segala cobaan yang menghadang akan aku lewati agar kau di dekatku
Dan malam minggu aku selalu datang kerumahmu , asal tidak hujan

Sms gombal lucu lagi :
Meskipun kini cintamu berharga mahal seiring menguatnya dollar , aku
akan tetap menunggu program diskon darimu

Sms gombal lagi :
Sayang.. Kenapa orang solo di larang ikut lomba lari ?
Karena kalo ikut lari nanti pas waktu start , bukanya dia lari tapi
malah bilang.. Monggo... Mas....

Demikian sms lucu malam minggu , santai dan nikmati saja yang ada ,
beruntunglah kamu
LihatTutupKomentar