SMS / MMS SELAMAT TAHUN BARU 2014

SMS / MMS SELAMAT TAHUN BARU 2014
SMS SELAMAT TAHUN BARU 2014 - Berikut ini adalah kumpulan ucapan selamat tahun baru 2014 , ada banyak sekali cara untuk menyampaikan selamat tahun baru , mulai dari dengan mengirim teks singkat berupa pantun,puisi bahkan ada dengan gambar lucu gokil dengan kata kata gaul dan bikin tertawa . SMS NO mencoba untuk ikut memeriahkan acara tahun baru ini denga membuat beberapa sms lucu untuk tahun baru ,

TAHUN BARU UNTUK ORANG TUA :
Pah N Mah di rumah
Umur kita makin berkurang
Sementara dosa kita makin bertambah
Mudah-mudahan di tahun baru ini
Kita bisa membuat agenda hidup yang baru
Yang lebih baik lebih bermanfaat dan ibadah kita lebih istiqomah
Mamah Papah Selamat Tahun Baru Ya...?
SMS UNGKAPAN KECEWA KREN BANGETMudah mudahan hubungan mamah sama papah semakin romantis dan keluarga kita semakin harmonis amin...
----------------
Mamah Papa di rumah
Maafkan anakmu yang tidak bisa pulang
Pun juga tidak bisa memberi hadiah
Bulan ini belum gajian , malah banyak pegawai di keluarkan
Namun bagaimanapun tahun baru tetaplah tahun baru
Selamat tahun baru ya mama papa
Mudah mudahan semakin bahagia .



TAHUN BARU UNTUK SAUDARA TEMAN SAHABAT DAN LAIN SEBAGAINYA
Berikut ini ucapan tahun baru untuk kakak ,adik keponakan dan sepupu atau saudara angkat. dan lain sebagainya , boleh di kirimkan ke nenek, kakek, paman bibi  baik lawan jenis dan sesama jenis .

Met tahun baru 2014.
Moga-moga iman selalu nambah,
Amal selalu istiqomah,
Rizqi dan umur selalu berkah,
Do’a selalu mustajabah,
Semua yang kita miliki selalu manfaat lii’la’ikalimatillah,
Amien.

Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu:segelas perawatan,sepiring cinta,perdamaian sendok, garpu mangkuk kepercayaan dan doa,Selamat Tahun Baru 2014.

JIWA akan sepi tanpa TEMAN.HATI akan mati tanpa IMAN.HARI ini adalah KENYATAAN,SEMALAM adalah KENANGAN,ESOK adalah IMPIAN.Sucikan HATI,Jernihkan PIKIRAN.Sambutlah Tahun Baru 2014.

Masa lalu adalah kenangan.Hari ini adalah goresan.Hari esok adalah harapan.Selamat tahun baru 2014.Selamat tinggal kenangan.Selamat datang harapan.

Hari berganti,,Bulan berganti,,Tahun pun berganti,,Tahun baru harapan baru,Tetap semangat,,Selamat Tahun Baru 2014

Sebelum operator sibuk..Sebelum sms pending mulu..Sebelum low bat..Happy New Year 2014.

Jadilah cahaya.Jadilah binar dalam gelap.Jadilah inspirasi dan membuat perbedaan besar dalam hati lain,Selamat Tahun Baru 2014.
Tahun baru..Temen baru..Pacar baru..Baju baru..Gaya baru donk..Pokoknya yang baru-baru deh..Met Tahun Baru 2014 yah.

Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa,untuk peduli,mencintai,untuk tersenyum,untuk mengatakan,Selamat Tahun Baru 2014.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2014.

Dengan berjalannya waktu,setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran,tapi cinta dan peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.Selamat Tahun Baru 2014.

Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru,Misi baru, hidup baru,Hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin ..Selamat Tahun Baru 2014 semua.
Tiada kata yang seindah lantunan syair.Tiada mutiara yang secantik bidadari.Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
LihatTutupKomentar