SMS Putus Buat Pacar

Rasanya berat sekali harus memutuskan dengan seseorang yang dicintai.Maafkan aku sayang bukan aku tak lagi mencintaimu atau ada wanita lain dihatiku.Aku bingung menjelaskannya padamu,lebih baik kamu baca saja sms putus dariku ini.Sekali lagi aku mohon maaf.

" Sayang sepertinya kita harus putus.Karena kesehatanku yang sudah kian memburuk.Kemarin aku baru cek up ke dokter,dari penjelasan dokter sangat mengejutkan dan tak pernah aku sangka sebelumnya.Aku di vonis positif mengidap penyakit "perky"

Penyakit yang sangat berbahaya bisa mengakibatkan makin cakep dan keren gitu,gak menular sih ...tapi bisa menyebabkan kangen dan gak bisa disembuhkan."

Aku harap engkau bisa mengerti dengan keadaanku ini.Maaf ya ini juga bukan kemauan diriku tapi ini sudah menjadi keputusan dari yang Kuasa.

SMS Putus Kepada Pacar

LihatTutupKomentar