SMS GOMBAL CINTA ROMANTIS

SMS GOMBAL CINTA ROMANTIS - sms romantis itu wajib hukumnya jika ingin hubungan kamu bertambah harmonis , kata romantis itu mudah di dapatkan tapi kemauan berlaku romantislah yang susah di lakukan , kita bisa nyontek puisi , koleksi sms dll tapi apakah kita berani melakukan hal romatis itu kepada pasangan kita , sedikit tips buat kamu yang ingin asmaranya tambah harmonis maka berbuatlah seromantis mungkin mulai hari ini , percayalah sebari sms romantis di bawah ini akan membawa hubungan asmara kamu akan selangkah lebih tinggi dari yang sudah sudah , silahkan kirim sms ini jangan sampai keduluan doi mengirimkanya ke kamu .

Aku suka cara Kamu melihat saya,
Matamu begitu cerah dan biru.
Aku suka cara kau menciumku,
Bibirmu begitu lembut dan halus.

Saya suka cara Kamu membuat saya sangat senang,
Dan cara Kamu menunjukkan Kamu peduli.
Aku suka cara Kamu mengatakan, "Aku cinta kamu,"
Dan cara Kamu selalu ada.

Saya suka cara Kamu menyentuh saya,
Selalu menggelitik bawah tulang belakang saya.
Saya suka  Kamu dengan saya,
Dan senang bahwa Kamu adalah milikku.

==============================
Jika aku bisa hanya memiliki satu keinginan,
Saya akan ingin bangun setiap hari
dengan suara napas Kamu pada leher saya,
kehangatan bibir Kamu pada pipiku,
sentuhan jari Kamu pada kulit saya,
dan merasakan jantung Kamu berdetak dengan saya ...
Mengetahui bahwa saya tidak pernah bisa menemukan perasaan
dengan orang lain selain Kamu.

Itulah sms romantis yang sangat dahsyat, masih banyak lagi koleksi sms romantis di smsno yang akan di terbitkan , silahkan kembali ke situs ini lain waktu dan temukan rayuan rayuan jitu yang bisa membuat merinding bulu kudu, jangan lupa sering sering katakan i love u padanya buat menyirami cinta kalian.
LihatTutupKomentar