SMS CINTA MINTA MAAF GOMBAL BANGET

 SMS cinta minta maaf tapi gombal, biar sms ini gombal tapi kalau cara menyampaikanya tepat maka cinta bisa semakin kuat, bahkan bisa tambah melekat kaya lem , sms ini singkat kok , asal tahu cara meramu kalimatnya saya percya pacarmu yang ngambek akan bisa tertawa, cobalah .
Sayang bukan maksud hati menyakiti
Jadi maafkan aku jika kaut ter sakiti
Aku cuma ingin kau ketahui
Betapa galau hati ini
SMS UNGKAPAN KECEWA KREN BANGET
Yah aku tahu kamu sangat peduli
Merelakan hatimu untuk aku miliki
Ketika aku lemah kau motivasi
Kau datang seperti bidadari

Sering aku malu sendiri
Sering membuat kau sakit hati
Tapi kau selalu hadapi
Dengan cinta yang kau miliki

Kau sangat berarti di hati
Memang salahku jika sering kau tangisi
Walau aku sering mengulangi
Tapi kau tetap tabah menghadapi

Ayank...
Hapuslah air matamu di pipi
Dan jangan menangis lagi
Berikanlah aku waktu untuk memperbaiki
Hingga ku melihat senyumu mekar lagi
LihatTutupKomentar