SMS CURHAT SEDIH BANGET

SMS CURHAT SEDIH BANGET - Siapa sih di dunia yang tidak pernah mendapatkan masalah, cowok ganteng juga pernah dapat masalah kok, cewek cantik juga kena masalah, kaya miskin , tua muda juga kena masalah bahkan bayi dalam kandungan saja terkena masalah . nah loh ...

SMS CURHAT INI mungkin bisa menjadi sumber inspirasi buat pembaca smsno , kali saja mau curhat tapi bingung , maklum saja curhat kan cara paling gampang untuk mencari perhatian hwahahahahahaha. oke langsung saja baca ya ?
SMS UNGKAPAN KECEWA KREN BANGET
SMS CURHAT LAMARAN DI TOLAK .
Bos baru saja ngelamar seorang gadis
Tapi jawaban orang tuanya aneh banget
Nak aku memang butuh menantu
Tapi Tidak seperti dirimu

SMS CURHAT CINTA DI TOLAK
Sob aku baru saja nembak cewek
Tapi jawabanya kok kaya lagu
Jenuh aku mendengar Manisnya kata cinta
Lebih baik aku sendiri 

SMS CURHAT MALAH DI MARAHI

Sob aku ini baru terkena masalah
Tapi malah di marahi
Kamu ini mau curhat apa nyindir sih
Kok masalah persis yang aku alami .

SMS CURHAT KENALAN FACEBOOK
Bos aku ini kenal cewek di facebook
Wajahnya juga cakep Statusnya Sopan
Waktu aku ajak ketemuan
Kok wajahnya berantakan , gembrot, makanya banyak .

SMS CURHAT KENALAN NOMOR NYASAR

Bos aku baru saja dapat kenalan
Dari nomor nyasar
Ku pikir dia enak buat temanan
Eh ternyata , dia iseng iseng cari pulsa .

Nah itulah sms curhat , gokil yang bikin ahti ini perih . heheheheh

LihatTutupKomentar