SMS SORE BIKIN NGAKAK KWAKAKAKA....

SMS SORE - di yakini bisa bikina ngakak pembacanya , jika di kirim ke cewek di jamin sore ini dia menunda mandi, di kirim ke cowok , nanti di buat update facebook dan twitter, jika kamu baca sendiri, ya kamu akan senyum senyum sendiri .

SMS UNGKAPAN KECEWA KREN BANGET
SMS ini tidak harus di kirim ke nomor lain kok , sms ini bisa kamu ceritakan ke orang tua, paman bibi, atau teman dan tetangga, tapi saran saya sms ini cukup di baca saja dulu , jika nanti kamu cocok silahkan di kirim ke orang yang paling kau anggap pantas menerimanya .

Berikut Ini Sms Sore Lucu .
Hewan apakah yang paling berguna ?
Ibu Guru : " anak anak... , ayo berfikir sebentar , di dunia ini adakah hewan yang paling banyak manfaatnya ?
Paijo : " Ada Bu ... Hewan yang paling banyak manfaatnya adalah ayam ?
Ibu Guru : " Kok Bisa paijo? "
Paijo : " Sebelum menjelma jadi ayam ( masih jadi telur ) dia sudah bisa di makan. sesudah mati juga masih bisa di makan , betulkan Bu ?

SMS SORE KE DUA : Kisah Bu Guru Alfa dan Alvin Kecil

Ibu guru Alfa mengajar di kelas 1 SD , Bu guru Alfa orangnya sangat baik hati, sering memberi nasehat pada muridnya jangan suka mengolok olok kelemahan dan kemalangan orang lain, suatu saat Alvin kecil berlari kemari dan berkata pada bu guru Alfa .
" Bu Alfa , hari ini ada anak keci; jatuh ke dalam comberan , semua orang tertawa terpingkal - pingkal , cuma aku saja yang tidak tertawa "
"Alvin kau benar-benar murid yang patuh pada nasehat guru, apa yang kamu lakukan itu sangat terpuji " Puji buguru Alfa pada Alvin ." Tapi tadi yang jatuh ke comberan siapa Alvin ?"
"Aku sendir Bu" Jawab Alvin kecil .


Kisah Burung Sing Paijo :
Suatu sore paijo bawa pulang seekor burung kakaktua yang cantik dan bisa bicara,Sambil lalu burung tadi di serahkan istrinya, lalu langsung menuju ke kamarnya , menjelang Magrib Paijo tanya pada istrinya:
"Burung kakaktua tadi bagaimana sekarang?"
"Dia sudah ada di wajan , aku telah merebusnya , untuk makan malam ini "
"Apa katamu ? Burung itu kakaktua yang bisa bicara, ku beli dengan harga mahal"
"oh.. iyakah ! , tapi kenapa saat itu dia tidak bicara ?" kata istrinya sambil ngangkat bahu berkali kali .

Ikuti terus koleksi sms lucu, di smsno.blogspot.com


LihatTutupKomentar