SMS Rayuan Nembak Cewek

Banyak cara yang dilakukan untuk meraih hati gadis pujaan.Diantara sekian banyak cara nembak cewek ,yang paling simple adalah lewat SMS.Karenanya banyak sekali yang mencari SMS Rayuan Untuk Nembak Cewek.Untuk sahabat pembaca semua yang lagi bingung nembak cewek incarannya bisa mencoba SMS ini.Semoga sukses!

Beberapa cara yang aku pelajari dalam hidup ini dan setelah aku bertemu denganmu.Aku telah menemukan banyak hal.Diantaranya adalah:

Cara untuk mengerti
Cara untuk menerima
Cara untuk mencintai
Cara untuk dicintai
Cara untuk bersedih
Cara untuk bahagia
Semuanya sudah aku pelajari
Tapi ada satu cara yang tidak dapat aku pelajari,yaitu :

Cara untuk melupakanmu


Sayang terimalah cintaku


Sekian SMS Rayuan Nembak Cewek boleh dicoba sekarang.SMS ini sekedar inspirasi dan juga hiburan.Masih banyak trik jitu yang lainnya yang dapat Anda pelajari.Terimakasih untuk pembaca ,semoga SMS ini dapat memberikan solusi untuk mengungkapkan perasaan Anda.

SMS Rayuan Nembak Cewek

LihatTutupKomentar