SMS GOMBAL CINTA PERTEMAN

SMS GOMBAL CINTA PERTEMAN - Sms tidak melulu menyakan kabar saja apalagi kalau sedang nagih hutang atau pinjam uang , sms model kaya getu namanya mau nyapa kalau ada maunya , komunikasi yang baik itu ada candaanya ada seriusnya dan sedikit tersinggung tapi tak pernah marah , di bumbu emosi sedikit menasehati itu komunikasi yang sempurna , jangan formal formal banget nantinya malah abnormal . Gombal berlaku tidak hanya di dunia percintaan saja di dunia pertemanan juga perlu gombal sebagai penghangat suasana , di jamin pertemanan akan terasa akrab jika ada gombalanya tidak beda kalau kita lagi pacaran semakin gombal semakin seru , berikut ini sms gombal cinta pertemanan .


Sahabat sejati seperti emas... mereka adalah nyata dan langka. Teman palsu seperti daun ... mereka tersebar di mana-mana.

Sahabat itu tidak bagaimana u melupakan tapi bagaimana U memaafkan, Tidak berapa U mendengarkan tapi bagaimana u memahami, Tidak apa yang U lihat tapi bagaimana U rasakan, dan bukan bagaimana U Let Go tapi bagaimana U terus oN!

Persahabatan adalah karunia tak ternilai yang tak bisa dibeli atau dijual, tetapi untuk memiliki teman MEMAHAMI jauh lebih berharga daripada GoLd Emas ~!


Tanpa humor, hidup sok . Tanpa keberanian, hidup itu sulit. Tanpa cinta, hidup adalah hampa. Tanpa teman seperti Anda, hidup adalah mustahil!


Sebuah memori terkenang selamanya, dan tidak pernah mati. Sahabat sejati tetap bersama-sama dan tidak pernah mengucapkan selamat tinggal.

Kapal yang tidak akan tenggelam adalah persahabatan saya dengan kamu.

Seorang teman sejati adalah seseorang yang meraih tangan anda dan menyentuh hati Anda.


Waktu kami berbagi adalah seperti bintang jatuh ... waktu yang singkat, tetapi saat benar-benar indah .... Selamanya terukir dalam hati kita .... Friends forever ~

Itula sms gombal cinta pertemanan, sekali lagi gombal tidak harus pacaran tapi bisa di aplikasikan pada pertemanan , percayalah terkahir sms yang sangat mujarab adalah
Ngobrol tidak wajib nyambung
Gombal juga tidak wajib pacaran
Yang pasti untuk sms ke kamu itu butuh cinta
LihatTutupKomentar