SMS CINTA GOMBAL LUCU

SMS CINTA GOMBAL  LUCU - hidup tanpa cinta ibarat taman tanpa bunga , hidup tanpa humor terasa hampa, hp tanpa pulsa seperti kalkulator , sms tanpa humor ya ga lucu jadinya kalau ga lucu ya ga ketawa kalau ga ketawa ga sehat karena kata orang ketawa itu sehat apalagi menertawakan diri sendiri , punya pacar atau lagi mau punya pacar bedanya tipis, kalau sudah punya pacar harus berjuang untuk mempertahankan kalau lagi mau punya pacar maka harus berjuang bagaimana mendapatkan, sama sama berjuang tapi berjuanglah yang menyenangkan caranya sisipi komunikasimu dengan sms lucu di bawah ini.

Makan tak doyan
Tidur tak nyenyak
Cuma ingat kamu seorang
Ini mah gombal jadul , kalau yang modern seperti yank...

Aku cinta kamu yank
Tanpa batas waktu
Kalau tak percaya belahlah dadaku
Ini juga gombal jadul , kalau yang gaul mungkin seperti ini

Gunung akan ku daki
Laut aku seberangi
Untuk mendapatkan di jantung hati
Cintaku padamu sampai mati
Ini juga sms gombal jadul sudah pasti kau mengerti

Ini yank sms ku asli gombal lelaki sejati
Lelaki yang tak akan kau temui
Di mana kau hidup dan mati Karena lelaki sejati itu hanya aku
Karena akulah satu satunya orang yang siap menunggu jandamu

Itulah sms gombal yang saya maksud, sekali lagi hidup tanpa cinta ibarat taman tanpa bunga , itu kata para pujangga kalau kata saya hidup tanpa cinta itu enjoy saja asal cukup
1. Punya pacar lebih dari empat
2. Selalu di traktir
3. Selalu di perhatikan
4. Fassilitas lengkap
5. Gratis semunnya
LihatTutupKomentar