SMS CINTA LUCU BIKIN NYENGIR

Masih suka sms pacar untuk ngisi waktu kosong , nah kali ini smsno akan memberikan beberapa sms cinta lucu yang bikin nyengir pembacanya , jika di kirim ke cewek dia akan risih jika di kirim ke cowok dia akan tertawa . oke lanjut bacanya .
Cowok beruntung :
Paijo membeli tiket film untuk dirinya and pacaranya . lalu masuk untuk mencari kursi , kemudian keluar lagi untuk beli kacang , saat paijo kembali preview sedang di tampilkan , otomatis ruangan jadi gelap , Paijo menerobos kegelapan bioskop dan langsung duduk sambil memberikan ciuma mesra kepada pacarnya.
Kamudian paijo mendengar suara yang akrab di telinganya " paijo, kamu salah kursi, aku duduk di belakang sini "

SMS UNGKAPAN KECEWA KREN BANGET
Kepingin Punya Istri Muda :
Ada sebuah rumah kecil dengan suasana hening dan romantis, sepasang suami istri berusia 60 tahun sedang merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke 41, tiba-tiba ada bidadari kecil menjelma di meja makan dan berucap, " Ente berdua memang suami istri teladan , untuk memuji cinta abadi kalian selama ini, ane akan memberikan bantuan memuwujudkan garapan kalian masing-masing"

Istri " Aku ingin keliling dunia dengan suamiku "
Bidadari : mengayunkan tongkat kecilnya , sejenak ada angin berhembus . tiba tiba 2 lembar tiket kapal meah muncul di tanganya .
Suami " Keliling dunia sudah pasti romantis dan mungkin hanya sekali ini , sementara itu aku minta maaf istriku, harapanku adalah memiliki istri muda cantik berusia lebih muda 32 tahun dari aku "

Istri dan bidadari merasa sedih , tapi harapan tetaplah harapan dan tidak bisa di ubah lagi , untuk itu bidadari harus membantu .

Kemudian bidadari tadi mengayunkan tongkatnya , lalu ada angin berhembus mendadak wajah sang suami menjadi wajah seorang kakek kakek berusa 95 tahun .


LihatTutupKomentar