SMS LUCU JOMBLO NGACAK NOMOR HP

SMS LUCU JOMBLO NGACAK NOMOR HP , Buat yang hobi seperti ini jangan tersinggung ya ? santai saja smsno maklum kok dan ga bakal buka rahasia kalian para jomblo yang suka ngacak nomor . Bagi yang belum tahu apa itu SMS JOMBLO ngacak nomor berikut saya jelaskan sedikit .
SMS UNGKAPAN KECEWA KREN BANGET
Al kisah , ada seorang jomblo lagi suntuk , sudah lama jomblo ini ingin memiliki pacar tapi belum kesampaian , mau pacaran dengan teman sekolah selalu kalah saingan , pacaran lewat facebook juga tidak ada kecocokan , cari pacar di twitter malah kenal artis , bukan jadi pacar malah sebatas jadi fans , akhirnya jomblo ini pencat pencet nomor hp secara acak , awalnya mulai dari naik turun nomor hpnya , dari angka paling belakang , di miscoll getu .. kalau aktif dan ternyata suaranya cewek yah hatinya senang , begitu terus di lakukan , hingga akhirnya dia menemukan beberapa nomor yang cewek yang di anggap memiliki suara seksi sambil dalam hati membayangkan wah paling cewek  ini cantik .... hehehehe.
 Berikut Sms Yang Di Kirim
Hey apakah kamu sudah sembuh ? ( padahal kenal saja tidak )
Hey Kemarin aku ketemu kamu , emang mau kemana ?
Hey Nomormu kok mirip nomorku ?
Hey  Kamu jika wanita maka jadi pacarku
Tapi Jika lelaki jadi temanku

Dan lain sebagainya , silahkan kembangkan sendiri , yang pasti cara ini lumayan mantab untuk mencari kenalan , dan juga perlu di ingat bahwa hal ini tidak cuma di lakukan sama cowok saja karena banyak juga cewek yang menjalankan Aksi acak nomor untuk mencari kenalan , percaya dech kalau udah jodoh lewat nomor salah sambung juga oke kok .



LihatTutupKomentar