3 SMS HUMOR POLITIK

Berikut ini 3 sms humor politik yang lucu , di jamin ngakak ngebacanya , jika di kirim ke orang tua sms ini bisa menjadikanya tanpak muda , jika di kirim orang jelek akan menambah aura kecantikanya , jika di kirim ke orang ganteng akan menjadikanya lumayan sedikit kaya , jika di kirim ke orang sakit maka sedikit sehat . sms humor politik lucu ini benar-benar lucu , tak percaya silahkan baca selengkapnya :
Kampaye Pemilihan Kepala Daerah "Salah Ngucap"
Cabup : Kita akan membangun jembatan yang besar di kampung ini
Rakyat : Tapi di sini tidak ada sungai , buat apa membangun jembatan ?
Cabup : Kalu getu nanti kita akan membangun sungai di sini juga
Rakyat : Gubrak......
Siapa Penanggung jawaB Banjir DKI Jakarta ?
Di sela warga jakarta kebanjiran , mantan gubernur dan gubernur berdebat , berikut suasana obrolan tersebut :
Sutiyoso : Jaman dulu banjir jakarta tidak separah ini loh fok
Foke : Apalagi jaman saya mas yos , ndak pernah banjir segede ini
Jokowi : Sudahlah sudah , banjir jakarta ini kesalahan saya , kenapa juga saya Telat Jadi Gubernur .
 Merampok Anggota Dewan
Pada suatu malam , ada perampok menggunakan topeng, melompat ke jalan menodong lelaki pakaian rapi dengan pistol di tulang rusuknya
Perampok : Berikan uang anda
Lelaki : Kamu tidak bisa melakukan ini , aku seorang anggota DPR
Perampok : Kalau getu berikan uang saya  
 
LihatTutupKomentar