SMS SAYA SUKA DENGAN CARA JAWAB KAMU

SMS SAYA SUKA DENGAN CARA JAWAB KAMU - Satu lagi sms penghargaan yang sangat lucu, sms ini bisa di bilang sms ucapan terimakasih atau sms sanjungan  tanpa mengurangi nilai humor di dalamnya .

Sms ini berbentuk cerita jika kamu ingin mengirimkanya ke orang lain , misalnya teman, sahabat atau siapalah pokoknya yang bisa di ajak smsan , kayaknya sms ini cocok sekali karena nilai gokilnya bisa mencapai 101% lebih , dan tentunya tertawanya bisa di munkinkan mencapai 90% dari ketawa yang pernah ada , coba baca sms ini dengan seksama , tambah mantab jika bacanya di sertai doa , misalnya saya berniat baca sms ini dengan kusyuk . oke silahkan langsung tancap baca sms di bawah ini .

Udin : "Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang"
Di sebuah kelas ada guru bertanya pada muridnya
Bu guru ; Anton , tolong jawab pertanyaan bu guru ya ? ada 5 ekor burung di jendela , kemudian di tembak satu , berapakah jumlah burung yang tersisa ?
Anton : Habis dong bu... kan lainya pada terbang
Bu guru : Salah ! harusnya di jawab tinggal 4 ekor , tapi saya suka cara kamu menjawab 
"Di lain waktu anton balik bertanya pada Bu guru .
Anton : Bu guru saya tanya , jika ada 3 cewek , masing-masing membawa es krim ,
  1. cewek pertama makan es krim dengan megang contongnya
  2. Cewek kedua dengan menjilati es krim tersebut 
  3. Cewek ke tiga langsung mengulumnya
Cewek manakah yang sudah menikah ?

Bu Guru : Haah... pasti yang manakanya langsung mengulum langsung ya ?
Anton : Salah...harusnya di jawab yang sudah pake cincin kawin , tapi saya senang dengan cara ibu menjawab  .

Sekarang Tertawa Besok Tertawa Besoknya Lagi Tertawa Dan Besoknya Lagi Tertawa
Tertawalah sebelum di tertawakan


LihatTutupKomentar