SMS DAGELAN MENCARI ALAMAT WEBSITE

SMS DAGELAN MENCARI ALAMAT WEBSITE - Di waktu senggang saya sering smsan sama teman, di samping untuk hiburan juga buat habiskan bonus , jika sekarang banyak orang yang lagi senang update status terus komentar dan like , saya dan teman saya lebih suka berbagi cerita tentang pengalaman onlineya dengan cara membagikan apa yang telah di dapatkan dari online hari ini , contohnya adalah SMS DAGELAN MENCARI ALAMAT WEBSITE , yang di kirim oleh teman saya , berikut isi sms tadi :

Ada sekolahan yang di ajar oleh seorang bu guru, kebetulan di sekolahan tersebut ada satu kelas yang muridnya lumayan gokil , berikut kisah gokil terkait guru dan murid dalam sms tersebut .
Bu Guru : Selamat pagi anak-anak..
Murid  : Selamat pagi bu guru..
Bu Guru : Karena ada rapat , maka hari pulang pagi anak-anak
Murid : wah asyik......
Bu Guru : Tapi kalian harus tetap belajar , maka kalian akan saya buatkan PR .
Murid : Tugas apa bu guru...?
Bu Guru : Tugasnya adalah mencari website http://www.smsno.blogspot.com
Murid : siap....... bu guru 

Besoknya setelah masuk sekolah :
Guru : Selamat pagi anak anak
Murid : Selamat pagi bu guru...
Guru : Bagaimana PR kalian ? apa isi website smsno.blogspot.com
Murid : Tidak tahu bu guru ... kita semua sudah mencari muter muter pake sepeda , tanya polisi, satpam, pegawai pasar , di stasiun di terminal tidak ketemu ketemu bu....
Guru : Glodaaaaak....!!!!

Demikian sms dagelan mencari webiste kiriman dari teman , semoga anda terhibur .
LihatTutupKomentar