SMS Ngobrol Dengan Teman Lama

Hahahahhahahaha
Ini begitu meriah sampai terjadi kemarin
Dia datang dengan senyum overdosis
"welcome to the jungle" katanya gila
Iya dia memang setengah gila
Yang ingin manis seperti malaikat
Tapi ditawur massa
Jadi setan belum minat

Dia saya temui saat "five minutes to midnight" -boys like girls-
Entah karena apa
Seperti menyimpan sesuatu
"pumkin in my trunk" milik off spring
Hhmmm bahwa ini sedikit kelebihan "that what makes you beatiful"
Seperti bisik rihanna teman saya dugem "we found love" teman, kalau
malu,, minta saja avril untuk bilang "i love you"
Kamu harus, #harus apa!?
Ini jarang terjadi lo,, "i gotta felling" begitu mbah dukun manca BEP bergumam
Sampai menjelang hari berikutnya saya punya lagu untuk dia juga dari
dia "when i see you smile" -BAD ENGLISH"
Dan ini kutipan pesan masuk di hape saya; hhahahaha
Ini sms dari mifta;

->Hai. Sapa ya ini?
->Hooo -.-
Kamu bukan kakak iparku.
->Aku ga butuh calon kakak ipar kok yeee :P
->Lagi nunggu pengumuman lomba
->Yap. Debat bhs inggris.
->Ish..baru baca smsmu .-.
K.O di perempat final
->Lawanku udah tingkat nasional. Tim ku baru sekali ikut yg real debate.
->Pastii
->Yoy. Titidijee
->Kenapa emang? .-.
And could you please stop call me 'bos'? -.-
->Mau ke rumahku? .-.

Tata ajah

->Gaboleh yee .-.
->Ya soalnya itu bukan rumahku .-.
->Yaaa..di magetan .-.
->Gamauu .-.
->Tapi aku tetep gamau kasih .-.
->Gak. Lebih tepatnya, takut kamu culik .-.
->Kata mama, ga boleh sembarangan ngasi alamat ke orang gak dikenal .-.
->Aku ga bilang gitu kok .-.

But, even the most innocent-faced one can be the bad guy .-.

->Jangan bilang gitu. Hukum karma masih berlaku, bung ._.
->Poor you ._.
->Mo ngirim apaan?
->Sarangan laaah
->Hee? Oiya .-.
->Manunggal? .-. Kolam renang? Apaan lagi selain itu? --a
->Opo sih? Gak ngerti ah --a
->Ihhhh XD gombalnya jeleeeeeeek!!
->Secondhand serenade - fall for you :D
->Bukan gombalan itu mah. Paling jg boleh dari copas itu :v
->Tuh kaaaaan wohohoo :v
->Ga pengeeeen :v ga mempan jg
->Tuhh..itu tau :v kok bisa tau sih?
->Hooo :v jangan naksir ya sama ibukku
->Yaaah .-. Ga boleeeeh
->Apa gak sama aja to? .-.
->Kalo gitu jgn jatuh cinta .-.
->Ihh..jujur banget siiih =^=
->Enak ajaaa. Enggak kok ><
->Lirik lagu mah jgn di translate scr harfiah -.- ntr malah jd anehh
->Susah translatenyaaa -.- hrs ngerti maknanya dulu. Itu lagu siapa? .-.
->Susah ah nerjemahinnya -.-
->Perang apa?

Lha wong aku aja blm pernah denger lagunya -.-

->Males -.- lagi ga ada paket inet
->Berperanglah dengan kekuatanmu sendiri. Aku bukan aliansi mu .-.
->Aliansi, gus. Aliansi .-. Ga pernah main game perang nih kamu
->Berani bayar berapa? .-.
->Gamauuu -.- maleeesss. Ngeyel ih -.-
->Moooh -.- sekali gamau, ya gamau. Aku ini wanita berpendirian teguh tauk -.-
->Pendirian lah. Aku bilang enggak ya enggak. Ga bisa ganti2 lg -.-
->Aku bukannya ga mau membagi kepandaian. Lha wong emang aku ga bisa
translate lirik lagu tanpa ngerti maknanya. Buat ngerti maknanya, hrs
denger lagunya. Nah aku ga tau lagunya. Musti donlot dan aku ga ada
paketan inet buat donlot. Lagian kalo ada paket pun aku males donlot.
Lemot soalnya -.-
->Telkom? Speedy maksudnya? Ga ada. Ayahku ga mau masang. Soalnya ntar
pasti ga bisa berenti internetan.
->Jeh...kamu blm tau sih gmn gilanya aku kalo uda ada inet -.-

Beberapa hari kemudian

->Hah? Apa? Siapa?
->Hah? Maksudnya? Sejak kapan?
->-______- dari awal udah curiga
->Kalo ngomongnya sama aku sih ya pasti langsung keliatan -_- dari
awal aku udah ngerasa, kaya kenal. Tapi aku tahan dulu. Ternyata bener
-_-
->Iya ._. Tapi gak ada acara pake jd pacar pacar lagi ya. Ntar
dikiranya aku gak normal =="
->Tapi di fesbuk tulisannya pasangan dul --"
->Tapi kalo di fesbuk lebih ke pasangan dalam arti pacar -_____-
->Shit ==" bukan gituu! Masalahnya labelnya di facebook itu
suami/istri weeey!Shit ==" bukan gituu! Masalahnya labelnya di
facebook itu suami/istri weeey!
->Hape -_____-
->Opera -.-

Sederhana saja ini adalah ungkapan tentang beberapa orang yang saya
kagumi sampai saya taksir, karena beberapa alasan dan itu saya dapati
pada diri kamu serta hal itu adalah unik tidak dibuat-buat juga bukan
pada orang lain.
saya kira ini wajar bagi setiap orang yang diberi anugrah
berbeda-beda. Dan ini bukan melebih-lebihkan,, sering saya menuliskan
tentang beberapa orang yang mengagumkan ini, mendasar dan sederhana
saja, saya ingin bersaudara dengan mereka dan itu lebih mulia,;

Dan ini sedikit spam!
"Bapak tukokno pulsa AS ndisek 50 ribu, iki nmrku anyar 082328450549,
cepat saiki tak enteni,bpk ada masalah dikantor polisi,jgn dulu
sms/telpon. penteng"
--
agus_ngawi 085733246907
LihatTutupKomentar