SMS CINTA PENAKLUK HATI PEMIKAT SUKMA

SMS CINTA PENAKLUK HATI PEMIKAT SUKMA - SMS dhasyat untuk menjadikan hati ini lunak dan simpel dalam menyikapi masalah cinta , sms cinta ini termasuk sms motivasi cinta terbaik dari smsno , jangan lupa simpan halaman ini , untuk keperluan di lain waktu :
  1.  Ketika mentari tak mampu menyinari harimu lagi,,, kau tak usah meragu, ketika sungai tak mampu mengaliri bumi ini lagi,,, kau tak usah bersedih, karena cintaku kan selalu ada untukmu,,, I love U
  2.  Aku bisa salah, karena jatuh cinta pada orang yang salah. Tapi lebih salah lagi jika aku tak pernah jatuh cinta padamu.
  3.  Cinta datangnya tanpa mengetuk, tapi bisa kurasakan hadirnya yang lembut lewat tatapan matamu.
  4.  Jangan atas nama cinta kau duakan wanita. Ingatlah ibumu bila kau lakukan itu. Karena cinta dan wanita itu mulia. Dari sanalah asal mula diri kita. Itulah cintaku padamu.
  5.  Cinta laksana seekor burung jelita, yang berharap tuk ditangkap namun menolak tuk dikekang.
  6. Cinta memiliki jemari yang halus sehalus sutera, tapi kuku-kukunya yang runcing meremas jantung dan membuat manusia menderita karena duka. Dan cinta adalah sekumpulan duka yang terangkum dalam pujian doa, membumbung keangkasa bersama aroma harum aroma dupa.
  7.  Seuntai kata terungkap dari jiwa, seulas senyum memberi pesona, ku alun nada tapi tak bersuara, hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata,,, I love U.
  8.  Cinta berawal dari senyum, tumbuh hangat dalam dekapan dan sering kali berakhir dengan linangan air mata. Namun tanpa hadirnya takkan pernah kau pahami indahnya hidup ini.
  9.  Takkan HADIR tanpa pertemuan… Takkan TULUS tanpa kejujuran… Takkan SUCI tanpa ikatan… Takkan ABADI tanpa kesetiaan… Takkan INDAH tanpa kasih sayang… I LOVE U
  10.  Taukah kamu mengapa Tuhan ciptakan ruang disela-sela jarimu?. Karena suatu saat orang benar-benar tulus menyayangimu akan memenuhi ruang itu, dengan memegang erat tanganmu selamanya.
  11.  Aku cinta padamu sepenuh h♥ku. Bila didizinkan, kan kubawa h♥mu tuk kujaga selamanya. ♥ karena rupa takkan lama. ♥ karena harta kan binasa. Hanya ♥ dengan kasih sayang kan kekal abadi. Itulah ♥ku kepadamu. SYARAT dan KETENTUAN tidak BERLAKU
  12.  Hari terindah adalah . . .Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu ...Ketika kau payungi siang dengan sapamu . . .Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu ...
  13. I luv u . . .
  14.  Bertamasya kepulau Sumatra, janganlah lupa membeli sutra, walau didepanku aua sejuta gadis jelita,tapi hanya adinda yg aku puja!
  15. Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa.. ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa.. dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa. . . .
  16.  Aq bkn mutiara yg indh aq bkn sete2s embun pagi yg menyegarkan aq pun bkn malaikat yg kn slalu menjagamu tp aq ingin menjadi org yg slalu ada dihatimu .....
  17.  Pertemanan qta gak sprti esia yg setia 1 jam gak sperti baygon yg setia 8 jam n gak sperti Pepsodent yg setia 12 jam kasih qta seperti. . .? Rexona yg setia setiap saat!
  18.  Cinta itu dibawa oleh adam dan hawa di teruskan oleh rama dan shinta di bawa mati ma romeo dan juliet moga aja dihidupkan kembali ma qmu dan aq..
  19. Nic dah kusiapin makan siang yg istimewa buat kamu:"segelas cinta,sepiring rindu, semankuk sayang, sepotong kasih, secuil cemburu,dan sebuah do'a......met maem ja yach.........'
  20.  Semua pelukis terkenal, sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu, di atas kanvas, Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya, di dalam hati.
  21.  The fluffy cloud may kiss the sky, the rose may kiss the butterfly, the morning due may kiss the. Grass but you my friend may kiss my lips!!
  22.  I have a heart n that is true, But now it has gone from me to you, So care for it just like I do, Because I have no heart n U have two.
  23.  Saat malam tiba, lihatlah ke atas langit.. jika kamu melihatsebuah bintang jatuh, jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan.. karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu..
  24.  Jika suatu hari nanti entah esok atau pun lusa jika aku tak bernafas lagi ketahuilah hal yang paling terindah dalam hidupku adalah mencintaimu
  25.  Musim Terindah adalah .... Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu Ketika kau payungi siang dengan sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
  26.  Cinta yg agung adalah dia yg tak lagi mencintai kamu tp kamu tetap setia menunggunya adalah dia yg memilih mencintai yg lain dan tak pedulikan kamu lagi tp kamu berkata "aku turut berbahagia"
  27.  Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam... Luv U..
  28.  aq menulis namamu di langit tp awan merighapusnya aq menulis namamu di pantai tp ombak menghapusnya jadi aq menulis namamu di hatiku biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..american express bank, american bank, bank american, american savings bank, american express banking,citi bank, national city bank, city bank, city bank locations, citi bank india,bank of, wells fargo bank, banks, banking, bank online,best bank, best bank for small business, best banks, best bank rates, best small business bank,pnc bank, pnc bank locations, pnc bank hours, pnc banking, pnc banks
  1. SMS COWOK IDAMAN CEWEK
  2. SMS TES KARYAWAN GOKIL HABIS
  3. 3 SMS HUMOR POLITIK
  4. SMS LUCU KISAH CERAI SUAMI ISTRI
  5. SMS LUCU DOA ANAK PADA ORANG TUA
  6. ARTI SMS KOSONG GAUL
  7. SMS TEMAN KENA TILANG
  8. SMS LUCU IDE UNIK ETIKA MAKAN
  9. SMS SALES CAMILAN BUJANGAN. Buat YANG BAPAK-BAPAK,,!! Apa saja silahkan,
  10. SMS LAWAN KATA LUCU BANGET
  11. SMS SAYA SUKA DENGAN CARA JAWAB KAMU
  12. SMS KECELAKAAN KERETA API
  13. SMS LUCU ANAK MALAS SEKOLAH
  14. SMS BELAJAR PINTAR MEMBACA
  15. SMS LUCU RAKYAT DAN WAKIL RAKYAT
  16. SMS DAGELAN MENCARI ALAMAT WEBSITE
  17. Sms Galau Campur Sumpek
  18. SMS SELAMAT KERJA BOS
  19. SMS PANTUN BAHASA JAWA
  20. SMS Selamat Sore Gokil
  21. SMS Ngobrol Dengan Teman Lama
  22. SMS GALAU BIKIN KETAWA
LihatTutupKomentar