WOW... 4 SMS CINTA LUCU GOKIL GAUL TALK

4 SMS CINTA LUCU GOKIL GAUL TALK - Inilah sms lucu yang belum pernah di terbitkan di manapun, karena untuk menerbitkan sms ini harus melalui beberapa prosedur , penasaran silahkan baca sendiri sms ini kaya apa ?
CALON PASANGAN HIDUP
Seorang pemuda meminta agar computer mencarikan bagianya calon pasangan hidup yang sesuai dengan kriterianya: mingil, lucu, gemar olah raga air dan suka kegiatan kelompok. Jawaban pun muncul di layar, penguin adalah calon u yang cocok.
MENDINGAN GURU SD
Seorang gadis ditaksir 4 orang pria. Pria pertama adalah seorang pegawai PT Telkom, pria ke dua pegawai PT Pos Indonesia, ketiga seorang dokter, dan yang terakhir seorang guru SD. Orang Tua di gadis, merasa yakin, bahwa si gadis hanya kan memilih tiga pria pertama, sedangkan pria keempat, yakni guru SD, pasti tidak akan dipilih. Alasannya, tiga pria pertama jelas masa depannya. Sedangkan guru SD, siapapun tahu, gajinya kecil, banyak dipotong sana-sini, dikerjain anak-anak lagi.

Ternyata si gadis malahan memilih yang guru SD itu. Orang Tua si gadis penasaran, ditanya alasan si gadis tersebut. Kata si gadis, “Yang seorang Telkom biasanya Cuma tiga menit, lewat itu harus masukin lagi, yang pegawai Pos Indonesia, belum apa-apa sudah nanya dulu, yang biasa apa yang kilat. Terus kalo dokter itu, baru masuk kamar sudah nyuruh buka baju, pegang sana pegang sini, selesai. Selanjutnya ngobrol doang.
Sedangkan yang guru SD kan enak, dari awal dibahas, dikupas, sedikit demi sedikit, penuh kesabaran, kelembutan, dan kehangatan, serta pengertian. Selesai dikupas, nanya, sudah ngerti belum, kalau saya jawab belum, diulangi lagi dari awal, kan enak, jadinya lama”.

CUMA SATU MACAM KOK!!!!!
Joni adalah seorang anak muda yang terkenal nakal, berandal dan suka mainin cewek. Suatu ketika ia sedang naksir jeni, gadis cantik tapi lugu anak seorang pemuka agama. Berhari-hari ia melakukan pendekatan tanpa mengenal lelah hingga akhirnya pak jono, ayah si jeni mengetahuinya.
Suatu hari secara kebetulan joni berpapasan dengan pak jono di jalan. Pak jono yang tidak suka melihat joni berdekatan dengan putrinya langsung mencegat dan memarahi joni. Setelah ngomel panjang lebar di akhir kalimatnya pak jono mengancam.
“…pokoknya aku tidak suka melihat kamu berdekatan dengan anakku, awas kalau nanti berbuat yang macam-macam…!”. Ancam pak jono.
“…ah nggak, nggak kok pak, sya nggak berniat macam-macam, yang ingin saya lakukan pada putri bapak Cuma satu macam saja dan kalau sudah tercapai saya berjanji akan segera meninggalkan putri bapak..”, jawab joni sambil cengar-cengir.


SURAT CINTA MAHASISWA MATEMATIKA
Saat aku bersua dengan eksponen jiwamu,
Sinus kosinus hatiku bergetar membelah rasa

Diagonal-diagonal ruang hatimu
Bersentuhan dengan diagonal-diagonal
Bidang hatiku

Jika aku adalah akar-akar persamaan x1 dan x2
maka engkaulah persamaan dengan akar-akar
2(x1) dan 2 (x2)

Akau ini manusia biasa
Dari himpunan yang kosong
Kaulah integralbelahan jiwaku
Kaulah kodomain dari fungsi hatiku

Kemana harus kucari modulus vector hatimu?
Dengan besaran apakah harus kunyatakan cintaku?

Kulihat variable di matamu
Matamu bagaikan 2 eliposid
Hidungmu bagaikan asimtot-asimtot hiperbola
Kulihat grafik cosines di mulutmu

Modus ponen…padue tollens…
Entah dengan modus apa kusingkap logika hatimu
Beribu-ribu matriks ordo 2x2 ku tempuh
Bagaiman ku ungkap adjoinku padamu
Kujalani tiap barisan geometri
Yang tak hingga jumlahnya
Tiap barisan aritmatika yang tak terhitung….

Akhirnya kutemui determinan matriks hatimu
Tepat pada saat jarum panjang dan pendek
Berimpit pada pukul 10.54 6/11

JANGAN LUPA BACA SMS LUCU LAINYA YANG TAK KALAH HEBOH .

LihatTutupKomentar