SMS LUCU LANGKAH CEPAT DAPAT JODOH

SMS LUCU LANGKAH CEPAT DAPAT JODOH - Bagi yang mencari jodoh , mungkin kisah ini bisa di jadikan sumber inspirasi bagaimana supaya cepat dapat jodoh , SMS ini cukup simpel hingga mudah di paham bahkan di praktekan , terlepas dari soal keberuntungan tak ada salah tips cepat dapat jodoh ini anda baca dulu, jika mantab dan yakin silahkan di praktekan .

Seorang pemuda datang berkonsultasi kepada pendeta. Sebut saja namanya Adi.
Adi: : "Pendeta, mengapa saya tidak pernah menemukan jodoh saya? Mengapa saya belum berhasil mendapatkan seorang pacar sekalipun?"
Pendeta : "Gadis seperti apa yang kau inginkan?"
Adi : "Saya menginginkan gadis yang putih, cantik, tinggi, pintar, perhatian dan mencintai saya."
Pendeta : "Ohhh ... kalau begitu kamu harus melaksanakan ajaran"3B".
"B" yang pertama adalah "BERUSAHA", apakah kamu sudah cukup berusaha?"
Adi : "Wah ... yang namanya usaha tuh sudah saya lakukan dengan maksimal. Sudah sangat banyak tempat yang saya lalui demi mendapatkan gadis impian saya itu."
Pendeta : "Kalau begitu kamu harus melaksanakan "B" yang kedua, yaitu "BERDOA" bila perlu berdoa dan berpuasa."
Adi : "Pak Pendeta, setiap hari saya berdoa untuk hal ini, bahkan berpuasa Senin Kamis ...."
Pendeta : "Wah, mungkin kamu harus melaksanakan ajaran "B" yang ketiga."
Adi : "Apa itu, Pak?"
Pendeta : "BERCERMIN!"

SMS MOTIVASI CEWEK BAIK DI MATA COWOK | SMS TIPS CEWEK DI MATA COWOK | SMS UU HUKUM ACARA PACARAN | SMS LUCU ORANG PACARAN | SMS LUCU LAMBANG CIUM MENURUT SEKOLAH | SMS 9 MOTIVASI UNTUK ORANG JELEK | SMS HUMOR CINTA COWOK JELEK VS GANTENG | SMS CINTA PENAKLUK HATI PEMIKAT SUKMA
LihatTutupKomentar