SMS BELAJAR PINTAR MEMBACA

SMS BELAJAR PINTAR MEMBACA - Apa kabar mania sms ? kali smsno akan memberikan sebuah sms lucu yang bikin anda tertawa terpingkal-pingkal , jangan lupa sebelum baca sms ini kamu siapkan air putih buat persiapan jika jantungmu kekeringan atau kehabisan nafas setelah baca sms ini . Ingat ...! tertawa tidak selalu ada niat dari pelakunya tapi juga karena ada kesempatan , waspadalah waspadalah ....!.

SMS ini menceritakan ada seorang anak kecil yang baru masuk sekolah, di sekolahan anak tadi di ajari membaca oleh ibu gurunya , setelah selesai balajar , bu guru bilang ke pada anak tadi supaya nanti sampai di rumah jangan lupa suruh belajar juga sama bapaknya di rumah , berikut kegiatan belajar membaca bersama bapaknya di rumah :

Saat sampai di rumah sang anak langsung bilang bapaknya bahwa di sekolahan dia di suruh belajar membaca , nanti kalau di rumah suruh belajar sama bapaka .
Bapaknya bilang , iya nanti kita belajar bersama , tapi mari makan dulu .
Di tengah tengah makan kebetulan ada kecap ABC , sambil makan akhirnya bapak tadi bertanya tentang huruf ABC di kecap tadi .

Bapak : Ini apa ?
Anak   : A
Bapak : Ini apa ?
Anak   : B
Bapak : Ini Apa ?
Anak   : C
Bapak bertanya terakhir 
Bapak  : Di baca apa ?
Anak Langsung jawab dengan tegas
Anak : KECAP .

Mendengar jawab anaknya , spontan bapak tadi menyemprotkan makanan di mulutnya karena kaget kok genius banget anaknya .

Ikuti terus smsno.blogspot.com

LihatTutupKomentar